Gak Ada

Markonah belanja untuk bikin kue lebaran :

“Mas ada terigu?”

“Gak ada bu” Baca lebih lanjut

Iklan

Try to Fly

nyoba-terbang

nyoba take off

Ensikopledia

c1 : “Coba yang pelan deh ngomongnya, en…si…klo…pe…di…a.”
c2 : “En…si…klo…pe…di…a.”
c1 : “Nah tuh bisa. Coba yang cepet?”
c2 : (Dengan wajah yakin) “Ensikopledia!”

Biar jelek asal pede

A : “Eh, nilai lo gimana?”
B : “Ah, gue jelek banget nih.”
C : “Yee, gue tuh lebih jelek kali dari lo!”
D : “Emang si…. “
Laennya, satu kelas mengangguk-angguk setuju.

lurus tidak lurus semua di tangan Tuhan…

Tukang parkir : “Yaak, teruus, teruus! Balas kanannn, balas kanannn . . . . . . , jangan dibalas . . . . ., jangan dibalas. . . . . . . . . ., biar Tuhan yang membalas!!”

antara internet dan singkong

Ayah: “Dek, kayaknya komputer kita mesti dipasangin internit deh.”
Adik: “Internit pah??”
Ayah: “Iyah, internit… biar kita bisa buka2 imel, jadi papah gak gaplek-gaplek amat!”
Adik: “Pah, internet pah, bukan internit dan itu gaptek bukan gaplek!”
Ayah: “Ya lah itu …”

suvenir apa kado ya ….

A : “Oh iya! hampir lupa… adikku kan mau ulang tahun… dibeliin apa ya bagusnya, souvenir apa kado?”
B : “Beliin kado aja!”