JADWAL PSB RSBI SURABAYA 2010

1 Pendaftaran 21-23 Juni 2010 – Online
2 Tes Bahasa Inggris 25 Juni 2010 – PTN
3 Tes Matematika 26 Juni 2010 – PTN
4 Tes IPA 26 Juni 2010 – PTN
5 Pengumuman PSB RSBI 28 Juni 2010 – Online
6 Daftar Ulang 28 – 29 Juni 2010 – Sekolah
7 Tahun Pelajaran Baru 12 Juli 2010 – Sekolah
8 Pelaksanaan MOS 12 – 14 Juli 2010 – Sekolah

jadwal dapat berubah, menyesuaikan pengumuman kelulusan sd / smp

sumber : www. psbsurabaya.com

21 Tanggapan

  1. gimana soal biaya masuk RSBI, apa bisa cari info kira-kira sampai berapa biaya tahun 2009 secara keseluruhan termasuk SPP perbulan, sebagai acuhan ortu untuk memasukkan anaknya ke SMP 1

    • kami tunggu infonya segera !!!

    • saya tmasuk angkatan pertama rsbi dan lulus thn ini…
      pengalaman yg lalu, biaya pendaftaran tidak berbeda jauh dari reguler….

      klo mau masuk smp negeri, di mana aja, baik reguler, ato rsbi daftar aja dulu dan ikuti prosedurnya….
      jika diterima, masalah biaya (jika ada) Insya Allah bisa dirundingkan…
      intinya… daftar aja dulu…..

      mg sukses….!

  2. insya Allah aku diterima di smpn 1

  3. yang di online psb rsbi ini untuk sd/smp/sma yaw aq bingung…>_<..?!?!

    • psb smp, sma ato smk 2010 baik rsbi ato reguler semua pake sistem online.

      jadwal untuk rsbi smp / sma sama…….

  4. nia ingin sekali masuk smpn 1, yang aku idam-idamkan

  5. apakah dalam tes ada wawancara bahasa ingris.?

  6. hmm..saya mau nanya?
    biasanya ujian RSBI dimana ya pelaksanaannya???
    makasi infonya..

    • waktu mau masuk smp 3 thn yg lalu… saya testnya di its
      untuk taun ini saya blm tau tempat testnya di mana….
      ntar klo udh tau tak ksh tau… hehehee
      (saya taun ini jg mau masuk sma)

  7. apakah soal tes masuk RSBI untuk mata pelajaran MATEMTIKA dan IPA menggunakan bahasa inggris? Trims

  8. sebenarnya berapa sih biaya yang diperlukan untuk msk rsbi. nilaiku udah 25.50. pengen mask smpn 1 sby.

    • daftar aja dulu…
      biaya (jika ada) insyaAllah bisa dirundingkan dengan pihak sekolah

      smg diterima di spensa

  9. adiku thu lho kepingin bnget ke smp<tapi g keterima???///////////

  10. SAYA SANGAT MENGAHARPKAN SEKALI DITERIMA DI SMKN 1.
    BUDE SAYA MANTAN MURID SMKN 1 ANGKATAN 80 & 95.
    SETELAH SAYA MELIHAT DI BROSUR, KURIKULUM DAN CARA BELAJAR MENGAJARNYA SANGAT BAGUS MAKA SAYA AMAT SANGAT MINAT SEKALI DITERIMA DI SMKN 1.

  11. mau nanya…
    kalau tdk diterima smp rsbi apa bisa daftar psb smp reguler??

    trimakasih

  12. kpan dibuka pendaftaran rsbi tahun ajaran 2012?mohon infonya

Tinggalkan Balasan

