SEBARAN NILAI UASBN/UN SISWA SURABAYA 2009

  
NILAI UAN SISWA SD
 
Range Nilai Jumlah Siswa
30,00
27,00 – 29,99 4.332
24,00 – 26,99 12.293
21,00 – 23,99 10.416
18,00 – 20,99 7.218
15,75 – 17,99 3.323
12,75 – 15,74 2.392
9,00 – 12,74 1.043
6,00 – 8,99 134
3,00 – 5,99 8
0,01 – 2,99
0 / Tdk Lkp 79
Total Siswa 41.238


NILAI UAN SISWA SMP
 
Range Nilai Jumlah Siswa
40,00
36,00 – 39,99 5.540
32,00 – 35,99 17.142
28,00 – 31,99 8.927
24,00 – 27,99 2.031
21,00 – 23,99 271
17,00 – 20,99 244
12,00 – 16,99 43
8,00 – 11,99 1
4,00 – 7,99
0,01 – 3,99
0 / Tdk Lkp
Total Siswa 34.199

(sumber : psbsby)

5 Tanggapan

  1. tolong dikirimi statistik nilai nem smp negeri surabaya tahun 2009 ke emailku…trims.

  2. tolong dikirimi statistik nilai nem smp negeri surabaya tahun 2009-2010 ke emailku…trims.

  3. saya tolong dikirimi sebaran nilai uasbn sd 2008 ke emailku ya… trims
    ridhonaufal74@yahoo.co.id

  4. butuh banget nih. kira2 ada jalan lain nggak ya buat dapat informasi sebaran itu. karna saya sangat butuh.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: