Lidah Mertua Sansieviera, Mengusir Nyamuk

Gara-gara baca tentang lidah mertua di blognya ayu,
pulang sekolah aku nyari tau tentang ntu tanaman,
karena katanya bisa nyedot polusi.

buka sana-buka sini,
nanya sana-nanya sini,

ternyata……

sansieviera

inilah si lidah mertua

itulah si lidah mertua.
(banyak ditanam di jalan/jalur hijau)

karena di rumahku tu banyak debu,
kemaren aku ambil beberapa lidah itu,

teus tak bawa pulang,
teus tak pake nyedot debu,
(maklum gak punya vacuum cleaner….., e bener gak ya nulisnya?)

pukul sana, pukul sini …….
gebuk sana, gebuk sini ……..

lho…….
kok……
……………….
debunya malah mumbul-mumbul.

tambah banyak,
terus …..
gebres-gebres terus …………..

gimana se yuuk, carane…?
kok gak bisa nyedot …..

kepaksa …..
nyari tau cara pakeknya…..

ee, malah dapet inpo kalo si lidah ntu bisa ngusir nyamuk…..

wa… kebeneran,
karna di rumahku juga banyak nyamuk,

dan
malamnya ……..

sambil nonton tipi,
pukul sana, pukul sini……
gebuk sana, gebuk sini…….

woo,
amazing! (pinjem istilahnya tiinthewonderland), he..he…..
(apa se artinya?)

BERHASIL !!!

nyamuk gak berani nggigit

bener!!! suerr!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: