Penentuan Siswa Baru untuk Siswa Khusus (Sekolah Inklusi dan Siswa SBI) dan Siswa Berprestasi dalam Penerimaan Siswa Baru

  1. Prestasi Olah Raga : Siswa yang diterima adalah siswa yang masuk dalam MOU Koni dengan Wali Kota Surabaya Sesuai Petunjuk Operasional Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kota Surabaya dengan Komite Olahrada Nasional (KONI) Kota Surabaya Tahun 2008.
  2. Prestasi Mapel : Siswa yang diterima adalah siswa prestasi mapel berdasar SK Wali Kota Surabaya terdiri minimal juara I , II , dan III lomba Saint/ Olimpiade Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Departemen Pendidikan Nasional.
  3. Siswa Sekolah Inklusi : Siswa yang diterima adalah siswa berkebutuhan khusus yang dapat mengikuti proses pembelajaran secara reguler dan ditetapkan berdasarkan SK Wali Kota Surabaya dengan jumlah siswa sebanyak 10 siswa.
  4. Siswa Sekolah Bertaraf Internasional : Siswa yang diterima adalah siswa yang mempunyai prestasi akademis sesuai Surat Keputusan Walikota Surabaya Tahun 2008.
  5. Proses penerimaan siswa baru untuk poin 1 s/d 4 dilaksanakan diluar PSB On line dan untuk poin 1 s/d 2 penelitian administrasi oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya, selanjutnya ditempatkan disekolah di Kota surabaya sebelum pelaksanaan PSB.
sumber : www.psbsby-online.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: