PAGU PSB RSBI 2010 – SMA NEGERI SURABAYA

 

 Nama Sekolah   Alamat  Pagu
*)
 SMA Negeri 2   Jl. Wijaya Kusuma 48  288
 SMA Negeri 5   Jl. Kusuma Bangsa 21  288
 SMA Negeri 15   Jl. Raya Menanggal Selatan 108  320

*) pagu = awal
(belum dikurangi siswa tinggal kelas dan siswa jalur prestasi)

sumber : http://www.psbsurabaya.com

5 Tanggapan

  1. Assalamu ‘alaikum mas.

    Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.

    Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.

    Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

  2. wa’alaikumsalam wr. wb.

    terimakasih wat kunjungannya
    terimakasih juga salam kenalnya
    Insya Allah saya akan sering bkunjung ke blog Bpk buat belajar ngeblog.

    tnx
    gayo ‘allaam

  3. kalau mau ikut RSBI , pilihan sekolahnya hanya 1 atau ketiganya bisa dipilih ?

  4. maaf ya mau tanya .
    kalo rsbi sby kapan daftarnya?
    pagu dr luar kota 1% kira2 berapa?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

